Inge Anugrah Curhat Ingin Disayang Ari Wibowo: Masih Pengin Dipeluk

Senin, 05 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Inge Anugrah Curhat...
Proses perceraian Inge Anugarah dan Ari Wibowo masih berlangsung. Saat menjadi bintang tamu sebuah acara, Inge kembali mencurahkan masalah rumah tangganya. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Proses perceraian Inge Anugarah dan Ari Wibowo masih berlangsung. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, Inge pun kembali mencurahkan masalah rumah tangganya.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyiir, Inge dengan tegas membantah pertanyaan Melaney Ricardo soal alasan dirinya cerai dengan Ari karena ingin hidup bebas.

"Bukan cari bahwa, 'Ah gue pengin di luar'. Kalau orang prasmanan tuh ibaratnya gue biasa makan nasi goreng, gue pengin nyobain dagimng kambing, gue pengin nyobaim siomay. Gue pengin lebih punya kebebasan. No?" tanya Melaney dikutip Senin (5/6/2023).

Sambil menangis, Inge menjelaskan alasan dirinya cerai dengan adik Ira Wibowo itu karena dirinya ingin dihargai dan bahagia. Ibu dua anak itu pun tak menampik bahwa dirinya masih ingin disayang dan mendapatkan perhatian dari Ari.



"Bukan. Pengin happy, pengin dihargai, pengin kalau aku ngomong sesuatu didengar, pengin disayang. Masih pengin dipeluk, pengin masa kehangatan," jelas Inge.

Mendengar alasan cerai Inge dari Ari, istri Tuson Lynch ini menilai bahwa Inge membutuhkan kasih sayang dan memiliki hati yang lembut seperti perempuan lainnya.

"Jadi ini cewek angkat beban, kekar. Tapi hatinya tuh Hello Kity, pengin pupuk disayang sebenarnya," ujar Melaney.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 karena merasa sudah tidak cocok. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka.



Pasangan itu pun menolak rujuk dan sepakat untuk bercerai. Hari ini, Ari dan Inge dijadwalkan kembali menggelar sidang cerai dengan agenda pembacaan gugatan hasil cerai. Namun, keduanya kompak absen di persidangan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)